Senin, 14 November 2011

Laporan Selingkuh Anggota F-Demokrat Dicabut

Berita Indonesia - Anggota Fraksi Demokrat di DPR tersandung kasus dugaan selingkuh dan dilaporkan ke Badan Kehormatan DPR. Demokrat mengakui bahwa laporan itu pernah ada. Tetapi, partai menggarisbawahi bahwa laporan itu sudah dicabut si pelapor berinisial Z atas terlapor anggota Fraksi Demokrat berinisial H.

"Laporan sudah dicabut di BK. Kalau sudah dicabut yah sebaiknya dijelaskan sudah dicabut," kata Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah, Selasa 8 November 2011.

Jafar membenarkan bahwa memang pernah ada anggota DPR dari fraksi partainya, yang diadukan ke Badan Kehormatan DPR karena tuduhan berselingkuh. Namun, kata dia, laporan dugaan perselingkuhan itu tidak dapat ditindaklanjuti.

Si pelapor yang berinisial Z sudah mencabut laporannya. Dengan demikian, Partai Demokrat maupun Fraksi juga sudah menganggap hal ini selesai. Sehingga tidak perlu ada yang ditindaklanjuti lagi secara internal.

"Jika Badan Kehormatan sudah tidak lagi melanjuti maka sudah selesai juga masalah itu," kata Jafar. Meski begitu, klarfikasi terhadap anggota Fraksi Demokrat berinisial H mengenai aduan ke BK itu tetap perlu diakukan.

Menurut Jafar, anggota Fraksi Demokrat berinisial H itu telah membantah tudingan perselingkuhan. "Kami di internal Fraksi Partai Demokrat sendiri sudah melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan dan yang bersangkutan menjamin bahwa hal itu 100 persen tidak benar dan hanya fitnah belaka," kata Jafar.

Laporan selingkuh ini diamini anggota Badan Kehormatan DPR dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) Ali Maschan Moesa. Ali menyatakan ada aduan atau laporan mengenai anggota DPR yang dituduh berselingkuh.

Namun, Ali enggan membeber lebih jauh siapa anggota Dewan yang terhormat yang dilaporkan kasus selingkuh itu. "Belum tahu juga itu siapa dan komisi berapa. Saya ditanya media-media, makanya saya akan segera cek aduan itu," kata Ali saat dihubungi

Comments :

0 komentar to “Laporan Selingkuh Anggota F-Demokrat Dicabut”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Berita Adadi

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger